Posted by : cecep Wednesday 5 August 2015

Cara mudah mendapatkan dolar dengan mendesain logo
Seiring dengan kehidupan yang serba mahal, mungkin pekerjaan yang kita hasilkan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh sebab itu pada postingan ini saya ingin berbagi pengalaman sendiri kepada sahabat blogger semua bagaimana cara mudah mendapatkan dolar dengan mendesain logo. 

Pada postingan sebelumnya pernah saya uraikan cara dan tahap dalam mendesain logo, tidak salahnya jika kalian sudah mempunyai kemampuan dalam mendesain logo tersebut, mempraktekannya untuk menghasilkan uang sebagai tambahan, apa lagi bagi yang hidupnya freelance tidak salahnya banyak waktu tersisa untuk menambah kegiatan.

Singkat cerita di dunia maya ini sudah tidak asing lagi situs-situs yang menawarkan kontes mendesain logo contoh nya pada situs contest designs, crowd design, 99designs dan logo tournament serta masih banyak lagi kontes-kontes lainnya yang mungkin oleh sahabat blogger pernah mengikutinya. Sebagai contoh yang lagi ramai- ramainya dan banyaknya desainer yang mengikuti kontes ini adalah di 99designs. 99designs ini adalah sebuah situs yang menawarkan ajang kontes bagi para desaner profesional maupun newbie dalam kontes, bermacam- macam kontes ini tawarkan dalam situs ini, antara lain web desain, logo desain dll.  

Saat ini saya sendiri sangat nyaman mengikuti kontes di 99designs, karena kontes yang saya ikuti selalu dibayar sesuai dengan pekerjaan, yang anehnya jika kita hanya memasukan kontes tulisan saja, terus yang menyelenggarakan kontes tersebut tertarik dengan pekerjaan kita, kita dibayar paling murah 200 dolar, di Indonesia pasti 200 dolar tersebut sangatlah besar. apalagi jika kita mengikuti kontes seperti web desain itu jauh lebih besar bisa mencapai ribuan dolar.

Bagi sahabat blogger yang mau menambah penghasilan tidak salahnya kita mengikuti kontes, terserah situs mana saja yang penting kita nyaman dan mudah mendapatkan dolar dengan kontes tersebut.
99designs ini sangat mudah dalam proses pembuatan accountnya, yang penting kita punya e-mail, terus daftar langsung ikutan kontes. Bagi yang berminat saya akan coba memberikan cara membuat akun baru di 99designs.
Pertama kita masuk pada situs 99designs tersebut kemudian tekan tombol sign up.


Pada tombol sign up tersebut silahkan anda masukan e-mail anda berikut passwordnya yang mudah di ingat dan jangan lupa centang tombol i'm a designer kemudian tekan tombol sign up warna orange.
Setelah proses yang tadi saya sebutkan di atas anda sudah berada pada situs tersebut tetapi biasanya harus komfirmasi dulu e-mail anda.


Silahkan anda buka e-mail anda, pada kotak masuk tersebut ada tombol konfirmasi dari 99designs, kemudian anda tekan tombol tersebut, jika tahap tersebut sudah dilakukan anda akan kembali lagi pada gambar seperti di atas tadi. Kemudian anda tekan browser contest seperti gambar di bawah ini,


Setelah itu anda akan melihat berbagai kontes yang di selenggarakan oleh 99designs, anda bisa lihat pada gambar di bawah ini


Pada menu tersebut anda akan melihat jumlah dari kontes yang di selenggrakan setiap harinya, begitu juga harga yang ditawarkan sangat jelas membuat kita tergoda, coba bayangkan oleh anda pada gambar di atas tertulis harga 2.093 dolar, bagi kita bayaran tersebut sangatlah besar jika di rupiahkan bisa mencapai 23jutaan. 

Untuk itu bagi sahabat blogger yang baru mempunyai akun baru silahkan ikuti kontes tersebut, sangat mudah dan tidak banyak aturan. Mungkin cukup sekian penjelasan dari saya jika ada yang kurang jelas bisa komentar di blog saya.
Tambahan dari saya, jika kalian ingin seperti desiner-desainer handal yang selalu dibayar mahal atas pekerjaannya, kalian hanya menanamkan peribahasa yaitu "di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan".






Welcome to My Blog

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © cara mendesain logo cepat dan dapat -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -